Rekomendasi Penghasil Saldo Paypal Legit 2022, Streetbees

16 September 2022

Hai, hai!

Sebagai orang yang baru banget terjun dalam dunia survei daring, aku telah mencoba beberapa aplikasi yang aku unduh secara gratis di Google Playstore. Setelah jalan sebulan menggunakan berbagai aplikasi, menurutku yang terbaik adalah Streetbees.


Kenapa?

Simak postingan ini sampai habis.

PENDAFTARAN SANGAT MUDAH

Hanya perlu ikuti beberapa tahapan. Prosesnya terbilang mudah, tapi pastikan jaringan internet lancar jaya ya, biar nggak macet di tengah jalan.


Langkah pertama, masukkan nomor telepon. Kalau bisa, siapkan nomor khusus buat isi-isi survei online, bukan pakai nomor telepon utama.


Setelah itu silakan pilih gambar yang cocok sesuai instruksi. Langkah kedua, lupa aku screenshot sepertinya, pokoknya ikuti aja perintahnya.


Langkah ketiga, cantumkan tanggal lahir dan juga gender.


Langsung klik 'Ayo'. Tapi kalau mau dapat notifikasi lewat email atau SMS, tinggal diaktifkan saja tombolnya. 


Kalau berhasil gabung, maka akan muncul tampilan seperti ini.
 
ISI SURVEI ALA CHAT

Hal yang aku suka dari aplikasi ini ketimbang aplikasi survei daring lainnya adalah tampilan aplikasinya yang kekinian. Dominasi warna kuning dan putih. Dari tata letak, warna, dan jenis font menurutku sama sekali nggak kaku. Sepertinya target pasarnya memang remaja dan dewasa muda.


Selain itu, ciri khas Streetbees adalah surveinya ala ala chat. Terkadang ada beberapa pilihan seperti gambar di atas, tapi ya ada juga bagian di mana kita perlu merangkai kata-kata. 

Ada juga momen kita mesti ambil foto produk kemudian scan barcode yang ada di produk tersebut, kemudian kita disuruh isi keterangan. 

Proses ini mungkin akan memakan waktu lebih dari 5 menit. Tapi kalau nggak disuruh foto, tentu bisa lebih cepat daripada itu, aku yakin.


Jika selesai isi survei, maka akan muncul kata-kata 'Kerja yang bagus' dan ucapan terima kasih. Akan ada kemungkinan survei-survei lain menunggu untuk dikerjakan. Bisa juga sebaliknya, hari itu hanya dikasih jatah satu survei saja. 

ADA KEJELASAN DITERIMA ATAU TIDAKNYA SURVEI

Setelah mengerjakan survei, kita bisa cek di bagian tombol kegiatan yang ada di bawah itu. Di sana kita bisa lihat sendiri survei yang telah dikirim untuk diperiksa,  survei yang disetujui untuk menerima pembayaran, dan juga survei yang sudah dibayar.


Dengan adanya fitur ini kita bisa memantau mana aja survei-survei yang lolos dan enggak. Biasanya survei yang diisi asal-asalan sangat berpotensi mendapat penolakan. Aku pernah melakukannya saat awal-awal isi survei, karena malas ngetiknya, malas basa-basi. Akhirnya ditolak deh.

Sepengalamanku, untuk dapat kabar lolos enggaknya, waktunya nggak sampai 2-3 hari. Sedangkan proses pembayaran nggak sampai sehari setelahnya. Langsung masuk ke akun Paypal!  


PENARIKAN SALDO TIAP SURVEI LOLOS LANGSUNG DIBAYAR, MAU SERECEH APA PUN!

Ini salah satu faktor yang bikin Streetbees unggul. Di saat aplikasi penghasil Paypal kasih syarat minimal penarikan sekian, Streetbess nggak. Mau dapatnya 900 perak, seribu, atau lebih, fee tiap survei akan lansung ditransfer.

APAKAH STREETBEES LEGIT? YA!

Ini buktinya...


KESIMPULAN

(+) Proses registrasi nggak ribet
(+) Tampilan keren
(+) Isi survei ala chat
(+) Tanpa minimal penarikan
(+) Proses pembayaran cukup cepat
(+) CS-nya responsif! Tanya-tanya di aplikasi dilayani dengan baik. Dibalas di hari yang sama.


(+) Aplikasinya nggak berat, hanya 12MB
(+) Sejauh ini nggak pernah nge-bug atau error

(-) Survei kurang bervariasi
(-) Bayarannya receh, berbeda dengan dulu (pas Streetbees masih baru) yang tiap surveinya bisa puluhan ribu
(-) Nggak ada program rujukan/referral di Indonesia
(-) Hanya ada satu metode pembayaran, yaitu Paypal

post signature

2 komentar

  1. Wah aplikasi baru, baru tahu sih ini semacam platform online shop begitu, kan. Dollar berarti luar negeri, agak bingung sih sama aplikasi kayak gini. Tapi, lumayan kalau bisa isi saldo paypal. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini aplikasi survei, jadi sistemnya tentu berbeda dengan platform online shop.

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤