Dapat Saldo Paypal dari Surveyon, Kok Bisa?

29 September 2022

Hai, hai!

Setelah terbukti bahwa Streetbees legit, kali ini giliran Surveyon yang bersinar. Hampir dua bulan lamanya mengumpulkan pundi-pundi poin hingga aku berhasil melewati syarat minimal penarikan.


Perjalananku bersama Surveyon bisa dikatakan cukup mulus. Mulai dari pendaftarannya yang mudah, ikut polling hampir tiap hari, disuguhi survei yang datang lumayan sering, dan finally... dua puluh ribu poin sukses didapatkan.

Tentu saja Surveyon bukan platform yang sempurna. Ada kelebihan dan juga kekurangan yang aku rasakan sebagai pengguna baru Surveyon.

PLUS
(+) Tampilannya sederhana dan nggak pernah nge-bug.
(+) Ada Quickpol alias polling yang dapat diikuti setiap hari dengan satu dan/atau dua poin yang bisa didapatkan sebagai imbalannya.


(+) Lumayan sering dapat survei. Apalagi buat pengguna PC/laptop/tablet sepertinya bakalan dapat survei lebih banyak.
(+) Isi survei membutuhkan waktu yang berbeda-beda. Ada yang nggak sampai satu menit, ada pula yang memakan waktu lebih panjang daripada itu.
(+) Fitur di aplikasi cukup lengkap dan sudah mewakili hal-hal yang biasanya ada di platform survei. Ada beranda, acara, quickpol, histori, dan penukaran.
(+) Bisa diakses via website dan aplikasi. Ini gratis!
(+) Selain bisa jadi saldo Paypal, bisa juga jadi pulsa. Alternatif bagi yang nggak punya akun Paypal.

MINUS
(-) Jika partisipan survei sudah penuh, maka nggak akan dapat poin. Jadi sebisa mungkin begitu dapat notifikasi dari Surveyon langsung gercep kerjakan.
(-)  Fee baru bisa ditarik setelah mencapai dua puluh ribu poin dan ini bukanlah hal yang mudah, butuh effort.
(-) Proses penarikan sekitar 7-10 hari, bukan yang instan beberapa jam langsung dikirim.

Buat kalian yang tertarik dengan Surveyon, sama seperti saranku di postingan sebelumnya, kalau bisa gunakan email yang khusus buat survei daring ya... Biar nggak nyampur. Karena nggak sedikit juga notifikasi email yang masuk.

Untuk penarikan dana, tinggal ikuti instruksi yang ada. Semua informasi yang tertera sudah cukup menjawab tanda tanyaku.


Aku coba tukar 20.700 poin untuk percobaan penarikan pertama. Awalnya kupikir harus 20.000 poin pas, tapi rupanya yang terpenting minimalnya harus 20.000. Jadi anggaplah 100 poin itu $0.1.

20.700 poin sama dengan $2.07.

Setelah itu, aku dapat email dari Surveyon bahwa permintaan penukaran Paypal telah diterima. Sesuai isi pesannya, proses pencairan berkisar 7-10 hari. Dan benar saja, tepat seminggu setelahnya, saldo Paypal aku bertambah $2.07.


Sejauh ini aku puas dengan aplikasi ini karena memang sudah terbukti legit. Seandainya survei yang dapatnya ribuan poin lebih sering lagi dan proses penarikannya bisa lebih cepat, pasti aku kasih bintang 5. Dengan kekurangan yang sangat bisa dimaklumi, aku kasih bintang 4.5 dari 5 deh buat Surveyon. 

Dan nggak afdol kalau nggak kasih buktinya, jadi ini dia...


Lumayan buat beli bakso seporsi dan es teh manis.

post signature

2 komentar

  1. Itu dapat 20700 poin berapa hari isi survey nya? Ataukah hitungan Minggu ya kakak?

    Alhamdulillah dapat $2,07 dari surveyon ya kak.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤