Review Helm Mahal Adik, NJS ZX-1 Full Face Helm

26 Agustus 2022

Hai, hai!

Kayaknya tiap aku nge-blog jarang banget bahas soal kehidupan sehari-hari. Sesekali deh.

Jadi aku dan adikku ini berbeda banget. Contohnya aja dari kebiasaan. Aku anak indoor, yang sukanya rapi. Dia anak outdoor, sukanya ngebolang dan ngabisin bensin. Aku yang kalau beli sesuatu mesti dipikir panjang dulu, dan dia justru kebalikannya, si tukang ngeracunin Bapak dengan kata-kata manisnya. Hingga terbelilah helm yang harganya mahal bagiku.


Dia beli helm NJS yang glossy dengan motif barong yang mencolok. Helm yang tampaknya berat dan memang berat rupanya. Bagian dalamnya dilengkapi dengan kacamata. Boleh juga desainnya.


Kualitas sesuai harga. Sudah termasuk dengan kardus, sarung helm, dan buku manual, terus dapat bonus beberapa stiker dan benda-benda mungil yang entah apa itu namanya.




Dari spesifikasinya, helm ini memiliki visor flat anti scratch, double d-ring, dan interior sistem knock down sehingga memudahkan saat ingin mencuci bagian dalam helm. 


Helmnya beli di Shopee gixstore yang berlokasi di Semarang. Pengiriman helm ini pakai ekspedisi SiCepat Regular. Dari pengirimannya, tidak ada masalah. Antar pulau sampainya kurang dari satu minggu, tanpa cacat, ini oke sih.

Dapat harga 730ribu, dengan ongkir 320ribu dipotong diskon pengiriman 50ribu dari supa dupa Shopee darling, hingga total akhirnya genap satu juta. Wah, harganya mantap sekali. 

Tersedia empat ukuran, M, L, XL, XXL. Dia pesan yang ukuran XL karena memang kepalanya besar dan keras.


Sekian review singkat dariku! Semoga bermanfaat. 

Tungguin postingan terbaruku ya! Oke, oke?

post signature

2 komentar

  1. Enggak heran kalau mahal, helm keren ini banyak digemari sekarang. Seakan enggak cukup cowok aja, tapi cewek tomboi pun suka pakai helm kayak gini. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Boys will be boys!
    Tapi menurut gue sih, selama hobi nya positif dan enggak aneh-aneh sih baik-baik aja.

    Tapi, gue baru ngerasain juga, sebenernya nyari helm tuh susah" gampang. Dan emang harus dicocokin sama motor nya.

    Karena berhubung motor gue mati, kayaknya agak kurang aja, klo harus beli helm full face gini. Masih setia dengan helm yang seharga motor, karena ya kan helm gratis an wkwk

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤