Kembali Nge-blog

30 Agustus 2022

Hai, hai!

Mengingat domain blog itu belinya nggak pakai permen, aku bersikeras untuk rutin nge-blog apapun yang terjadi. Tapi, memang nggak mudah untuk menyusun kata demi kata. 


Sebenarnya sudah banyak stok foto yang kusiapkan sebagai pemanis postingan biar nggak tulisan melulu. Kalau Instagram wajar nge-post foto tanpa deskripsi, tapi kalau blog? Rasanya akan sangat aneh kalau upload postingan hanya berisi foto-foto.


Siang ini aku ngetik postingan ini ditemani susu Cimory rasa Marie Biscuits. Entah racun dari sosial media mana, tiba-tiba aku tertarik dengan varian rasa ini. Tau-tau jadi suka. Dibandingkan yang almond sama cashew, aku paling suka yang ini. Susu vanila dikombinasikan sama biskuit marie kesayangan kita semua ternyata klop juga rasanya, nggak nyangka rasanya cocok di aku.

Sama seperti biasanya, belakangan ini, setiap aku nge-blog aku pasti pakai bala bantuan dari keyboard bluetooth dari Giime ini. Rasanya sayang aja kalau udah beli tapi nggak dipakai. Habisnya, tiap aku nulis blog lewat hp secara manual itu ada aja errornya yang bikin kesel sendiri. Mengumpulkan mood dan niat buat nge-blog aja lumayan effort ini lagi harus uji kesabaran.

Salut buat para blogger yang terus menerus konsisten menulis dan berbagi dengan tulus.

Oh iya, ada beberapa postingan yang nggak sabar aku bagikan buat kalian. Nantikan di bulan September ya!

post signature

1 komentar

  1. Susu cimory marrie juga kesukaanku!! 😍. Awalnya agak skeptis sih mau cobain, eh habis dicoba malah jadi suka 🤣. Rasanya lucu banget sih, kayak makan biskuit tapi susu dan manisnya pas ya,Kak wkw

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤