Tanggal Cantik

22 Februari 2022

Hai, hai!

Aku posting ini di tanggal cantik. Sebenarnya nggak ada alasan khusus. Hanya sekadar, kalau ditunda lagi, bisa-bisa nggak ada posting apa-apa tahun ini. 

Tahun lalu aku cukup aktif di Quora. Semenjak Y!A tutup permanen, tiba-tiba nggak tahu ada angin apa, aku bikin akun Quora di Februari 2021. Sudah setahun berlalu. Aku lebih banyak menjawab pertanyaan seputar pekerjaan lepas (freelance) dan pertanyaan umum yang bisa kujawab dengan leluasa. 

Aku sudah sangat jarang buka Wattpad. Sesekali memeriksa notifikasi, habis itu sudah. Benar-benar semangat dengan platform itu kalau nggak salah saat tahun 2017-2019. Rasanya hampir setiap hari buka Wattpad. Buat publikasikan tulisan, baca, dan meninggalkan jejak di cerita orang-orang. Sejak sistemnya ada koin dan ada premium gitu, aku sudah malas dengan itu. Tapi, sekarang lagi musim AU ya? Aku belum pernah coba bikin AU sih, penasaran, tapi hmm... apa akan mencobanya atau enggak, sepertinya untuk saat ini enggak dulu. 


Bulan lalu aku nekat berlangganan Carrd! Bahkan sampai beli domain, yang sampai sekarang aku belum pasang. Dari akhir 2021 aku berencana buat bikin situs buat jualan produk digitalku, tapi sampai sekarang belum kelar. Semangat! Semangat!


Postingan ini aku ketik dengan keyboard baru! Kasihan kalau dia tergeletak nggak terpakai di lemari! Sedang mencari posisi uenak buat ngetik-ngetik, tapi masih dalam proses pencarian. Kalian biasanya nge-blog posisinya gimana? Di meja pakai laptop? Rebahan pakai hape? Bersandar gitu, atau gimana?

Itu aja update terbaru dari aku. Semoga mood buat nge-blog nggak hilang-hilangan. 

post signature

1 komentar

  1. Ehem problema tanggal cantik, gak tahu kenapa ada aja yang kebetulan di tanggal ini sesuai tanggalnya begitu juga belanja makan pagi. Aneh.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤