Laptop Sakit dan Kabar Lainnya

10 Desember 2021

Hai, hai!

Masih ingat kan kalau aku bikin tantangan satu hari satu postingan? Yah, biarpun beberapa hari yang lalu ada kegagalan kecil karena nggak sempat posting, aku tetap usahakan buat rutin posting kok!

Semangat, semangat!

Aku punya berita buruk, berita baik, dan berita yang mungkin nggak penting buat kalian! 


1.) LAPTOP SAKIT
Kabar duka ini datang dari laptopku. Sakitnya kambuh lagi. Sebenarnya laptop ini sudah pernah diservis bulan Mei lalu, tapi nggak tahu juga alasannya kenapa tiba-tiba dia susah nyala lagi.

Tadi sore sempat kubawa ke tempat servis biasanya. Tapi ternyata teknisinya lagi nggak ada di tempat, baru ada awal tahun baru. Berasa lama nungguin kang teknisinya.

2.) SLOWLY? I'M BACK !!
Terakhir main Slowly kayaknya tahun 2018 deh. Terbukti saat itu aku sempat buat video tutorialnya, yang nonton lumayan banyak juga. Aku lupa, kayaknya setelah itu aku sempat hiatus atau hapus akun ya, pokoknya tahun ini aku coba login pakai akun lama nggak kunjung berhasil. 

Sekian lama tertunda, baru kemarin aku coba bikin akun baru, dan... berhasil! 

Ternyata Slowly makin keren aja! Buat yang belum tahu, Slowly itu semacam platform buat penpaling alias surat menyurat. Uniknya, saat ada surat masuk/keluar, kita diharuskan menunggu. Bahkan jika suratnya dari Indonesia, tetap nunggu loh beberapa jam.

Sekarang akses Slowly nggak hanya lewat aplikasi, lewat PC juga bisa. Canggih ya!

Perlu direview nggak nih?

3.) BACA NULIS DI QUORA
Sekitar bulan Februari iseng-iseng aku buat akun Quora. Nggak begitu ingat awal mulanya bisa tahu dan tertarik dengan Quora pas kapan. Yang jelas belakang ini aku cukup aktif di sana.

Asli, semenjak pandemi aku hampir nggak pernah nyentuh buku buat dibaca. Tahun ini beli buku bacaan pun enggak sama sekali. Lewat Quora, cukuplah bikin aku terbebas sejenak dari reading slump.

4.) TERJUAL LEBIH DARI 10.000+ KOMEN
Aku buka jasa komen (kalau nggak salah lagi nih) sejak tahun lalu. Alhamdulillah, udah lebih dari 10ribu komentar yang terjual. Awalnya iseng-iseng, eh ternyata lumayan juga. Yang awalnya kerjain sendiri, sekarang udah punya beberapa kontributor komen.

Oh ya, jasa komen di tempatku bukan yang aneh-aneh ya, karena sudah disaring dulu sebelum dikomen.

Aku rasa kabar terbarunya cukup itu saja. Tadinya mau nulis sampai nomer lima, tapi mendadak kabur yang mau ditulis. Jadi harap maklum ya. 

post signature

1 komentar

  1. Wah tetap semangat posting dan konsisten aja walau ada yang terlewat, semoga laptopnya cepat sembuh.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤