Haul 11.11

7 Desember 2021

Hai, hai!

Siapa di sini yang suka belanja daring pas tanggal cantik? Siapa yang jadi impulsive buying saat itu?

Biasanya di tanggal cantik ada deretan promo spesial yang terasa sayang untuk dilewatkan. Entah promo gratis ongkir tanpa minimum belanja, flash sale, diskon spesial yang hanya berlaku di tanggal itu, pokoknya promo yang bikin kita semua tergerak untuk 'ayo lu check out, kapan lagi coba dapat harga segini'.


Di event 11.11 aku belanja di tiga toko yang berbeda. Satu di Tokopedia, dua lagi di Shopee. Apa aja itu?

1. Polymailer
Ini semacam jual sharing. Alias seller beli kebanyakan, jadi lebihnya dia jual dengan harga yang lebih murah dari harga beli. Dia hanya punya satu warna, yaitu warna silver dengan ukuran 20 x 35 cm. Aku beli 15 pcs aja, dengan ongkir 0 rupiah! Harga satuannya 300. Aku rasa ini yang termurah dibanding toko lain. Ini jadi pertama kalinya aku beli polymailer. Pengen coba-coba aja apakah lebih terbantu untuk urusan packing, karena biasanya aku packing luarnya itu kertas majalah bekas dan itu makan waktu. So far cukup terbantu.


2. Casing Handphone
Aku beli di toko luar negeri dengan ongkir ke sini 0 rupiah juga. Beli tiga buah, duanya titipan dan satunya tentu aja punyaku. Sampai ke sini nggak terlalu lama, perjalanan hanya 8 hari. Soal casing, aku memang lebih suka yang softcase karena sifatnya lentur elastis, jadi lebih aman menurutku. Untuk harganya, per satuan di bawah 20ribu semua. Menurut aku ini worth to buy asalkan... terpakai, nggak hanya jadi pajangan. 


3. Headset
Untuk barang yang satu ini aku belinya di Tokopedia. Harganya terjangkau. Dari harga awal 15ribu aku pakai voucher jadi harga akhirnya 8ribuan aja, itu sudah termasuk ongkos kirim. Headset yang aku beli ini headset RE20 Deep Bass Robot Original. Aku kurang tahu soal dunia per-headset-an jadi nggak bisa komen banyak soal barangnya. Yang jelas dengan harga segini udah cukup buat dengerin audio. Sejujurnya aku agak kurang sreg dengan tipe earbud yang seperti ini, kurang nyaman gitu. Tapi selama berfungsi dengan baik, ya dinyaman-nyamanin aja. 


Yap, itu tadi tiga barang yang kubeli.

Kalian di 11.11 kemarin beli apa aja nih? Bisa juga sharing di kolom komentar, di 12.12 rencana mau beli apa?

post signature

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤