Update Tengah Malam

6 Desember 2021

Hai, hai!

Tuh kan bener! Ternyata susah juga buat konsisten nge-blog. Apalagi kalau satu hari satu postingan. Ada aja kendalanya. Niat udah ada, eh kendala jaringan internet. Bahan udah ada, eh mandek nulisnya. Laptop udah kebuka dan siap ngetik, eh tiba-tiba ada panggilan. :')

Alhasil, setelah terbitnya postingan challenge, sekitar tiga harian aku nggak ada publish apa pun. 

Jadi tulisan ini murni mengalir aja, entah ke arah mana dia akan menuju. 

Nah loh, bingung lagi kan mau nulis apa. Hahaha. Nulis itu memang nggak mudah, asli dah.

Ngomongin soal nulis, e-book Cerita Tentang Kita masih bisa diakses di Gramedia Digital (klik di sini). Buat yang penasaran pengen baca, buat para pecinta teen fiction, silakan unduh, baca, dan nikmati kisah Nada - Sena - Gio!


Belakangan ini aku memang mencoba buat aktif lagi di blog. Selain di blog, aku juga nulis di Quora. Ada yang bilang Quora itu singkatan dari Question or Answer. Semacam platform yang lebih difokuskan pada kegiatan tanya jawab. Ini mengingatkanku dengan Yahoo! Answer yang kini sudah tumbang. Aku masih newbie di sana, baru gabung di Quora bulan Februari tahun ini. Kadang suka baca-baca yang muncul di beranda, kadang aku pun mencoba jawab beberapa pertanyaan kalau lagi rajin ataupun pas pertanyaannya 'klik' di aku.

Aku rasa belakangan ini Quora jadi semakin banyak penggunanya. Semoga saja dengan popularitas Quora yang semakin meningkat bisa menebarkan banyak hal-hal positif ke para pengguna. 

Sekian dulu postingan kali ini. Beneran deh ini ditulisnya tengah malam. Setelah selesai diketik, langsung aku publish. 

Postingan selanjutnya, asiknya bahas drama Korea, haul edisi 11.11, atau jasa komen? Kalian lebih tertarik yang mana? Bisa komen di bawah ya!

post signature

1 komentar

  1. Wah kayaknya menarik, nih, cerita tentang kita. Nulis memang susah apalagi kalau pas gak bisa, tapi dipaksa. Semangat! :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤