Firmoo Giveaway [Open INTERNATIONAL]

16 Juli 2013

Firmoo? Sekilas sudah ada bayang-bayang dong tentang satu kata ini. Yaps, Firmoo memang sudah cukup terkenal dan populer di kalangan masyarakat. Firmoo yang asalnya dari negara tirai bambu ini merupakan 'World's Most Popular Online Eyeglasses Store'. Kepopulerannya bisa dilihat dari jumlah likers fanpage facebook serta followers twitternya. Firmoo mampu menarik perhatian konsumen jadi tak heran jika Firmoo mengadakan suatu event apalagi sampai berbagai kacamata gratis. 


Tak kalah menarik dari apa yang diberikan oleh Firmoo, setiap pembelian pertama Anda tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis jadi Anda cukup membayar biaya pengiriman saja *click here!*. Hayooo... siapa yang tidak tertarik dengan tawaran menggiurkan ini?

NB:
* Cara pemesanan --> Click!
* Tentang pengiriman & tracking --> Click!

Nah, postingan kali ini berupa 'Firmoo Giveaway' yakni giveaway yang diadakan oleh saya dan pihak Firmoo. Jadi yang ingin kacamata keren, buruan ikut giveaway ini ya... OPEN INTERNATIONAL!



Caranya?
1. Follow blog ini
2. Klik http://www.firmoo.com/classic-series.html dan pilih kacamata yang menjadi favorit kamu
3. Tulis di kotak komentar kode kacamata tersebut

Hadiahnya? Mau tahu?
Masing-masing $20 E-vouchers untuk 6 pemenang. Pemenang bisa memilih frame di http://www.firmoo.com/classic-series.html. Voucher tersebut sudah termasuk frame serta 1.50 single vision lenses. 
Apabila partisipan lebih dari 40 partisipan maka ada 1 orang yang berhak mendapatkan kacamata gratis beserta biaya pengiriman yang digratiskan.

Giveaway ini open INTERNATIONAL.
Akan ditutup tanggal 31 Juli 2013.
Terimakasih.
--------------

In English

Rules?
1. Follow this blog
2. Http://www.firmoo.com/classic-series.html click and select your favorite glasses
3. Write in the comment box code glasses

The prize? Want to know?
Each of these $ 20 e-vouchers to 6 winners. The winner can choose the frame in http://www.firmoo.com/classic-series.html. The voucher includes frames and 1.50 single vision lenses.

When participants were more than 40 participants then there are people who are entitled to 1 free glasses along with the shipping cost is free.

Giveaway is open INTERNATIONAL.
Will close on July 31, 2013.
Thank you.


Supported and sponsored by Firmoo.


5 komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤