Daftar Harga Lengkap Coklat Batangan

17 April 2021

Hai hai!

Hayo, siapa di sini yang pecinta coklat? Angkat tangan!



Coklat merupakan rasa yang digemari oleh banyak orang. Selain cokelat, biasanya rasa lain yang populer adalah rasa vanila, stroberi, dan rasa lainnya. Berbagai rasa tersebut bisa ditemukan untuk berbagai kuliner seperti kue ulang tahun, es krim, dan makanan kecil lainnya. Coklat sendiri dikenal merupakan pilihan yang tidak pernah salah. Sehingga tidak heran apabila banyak rasa makanan atau minuman yang ditawarkan dengan rasa ini.

Untuk membuat makanan atau minuman yang menghasilkan rasa cokelat, kalian bisa menggunakan bahan coklat yang bisa ditemukan di pasaran. Kalian bisa memilih jenis cokelat yang sesuai dengan makanan atau minuman yang dibuat. Misalnya untuk membuat kue, maka biasanya bisa menggunakan cokelat batangan yang dilelehkan dan ditambahkan sebagai bahan utama untuk menghasilkan rasa cokelat yang lezat. Ketika membutuhkan produk cokelat batangan, teman-teman bisa memilih banyak tempat untuk membelinya. 

Seperti di TokoWahab yang merupakan tempat membeli bahan kue seperti mentega dan lainnya. Ditambah ada coklat sebagai salah satu bahan dasar membuat kue.



Adapun bagi yang ingin membeli cokelat batangan di tempat ini bisa menggunakan tips berikut agar mendapatkan produk terbaik:

  1. Tips pertama adalah dengan memilih rasa yang diinginkan. Hal tersebut juga akan mempengaruhi rasa dari kue yang dibuat.
  2. Tips selanjutnya dengan memilih merek cokelat yang sesuai dengan kebutuhan.
  3. Memilih cokelat dengan ukuran dan berat sesuai kebutuhan.
  4. Tips terakhir adalah memilih cokelat batangan dengan harga sesuai budget yang kalian miliki.

 

Di TokoWahab sendiri menawarkan dua merek cokelat batangan yang bisa dipilih. Adapun untuk jenis dan harga cokelat batangan tersebut adalah:

  1. Colatta dark compound 24x250 gram mempunyai harga 400 ribuan.
  2. Tulip master bakers 4x5 kg mempunyai harga 850 ribuan.
  3. Tulip white compound 12x1 kg harganya 760 ribuan.
  4. Colatta dark compound 12x1 kg harganya 550 ribuan.
  5. Colatta white compound 4x5 kg harganya 1 jutaan.
  6. Tulip stick batons 8x1.5 kg harganya 1,6 jutaan.

Nah, kalian sendiri tim coklat atau tim rasa apa nih? Barangkali kalian punya tips lainnya dalam membeli cokelat batangan, yuk sharing di kolom komentar. 

post signature

4 komentar

  1. Wah salah nih mampir kesini pas jam belum buka :D
    jadi pengin nyoba beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo dibeli dibeli yuk, biar nggak kepengen lagi. :D

      Hapus
  2. Waaaa, aku suka banget cokelat <3 Aku tim cokelat yang dark, soalnya aku vegan. Jam segini aku jadi kepengen cokelat deh, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca komen kak Indi eh jadi ikut kepengen cokelat :')

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤