Berwisata di Kawasan Puncak akan Lebih Lengkap dengan Menginap di Novus Giri Resort & Spa

21 September 2016


Berwisata ke kawasan Puncak merupakan salah satu pilihan traveling akhir pekan yang cukup sering dijadikan pilihan oleh warga ibu kota. Lokasi puncak yang cukup mudah dijangkau dan dekat dengan ibu kota menjadi salah satu alasan mengapa warga ibu kota berwisata ke kawasan puncak pada akhir pekan atau bahkan saat liburan panjang.

Selain jaraknya yang dekat dengan ibu kota, udaranya yang segar dan hijaunya pemandangan kebun teh juga menjadi daya tarik mengapa harus traveling ke Puncak. Apalagi sambil ditemenai jagung rebus dan jagung bakar dan hangatnya bandrek, berasa banget khas Puncaknya! Banyak warga ibu kota atau traveler dari daerah lainnya berkunjung ke Puncak pada sore menjelang malam hari. Mereka rela bermacet macetan di sepanjang pintu tol Jagorawi – Ciawi untuk menikmati segala keindahan Puncak.

Saat malam hari tiba banyak kendaraan yang menepikan kendaraannya untuk menikmati indahnya puncak pada malam hari. Hal ini tentu menjadi penyegar pikiran dan mata setelah sepekan penuh beraktivitas. Selain keindahan malamnya yang menjadi pemikat,  Kawasan Puncak juga terdapat banyak tempat wisata menarik seperti Taman Safari, Kebun Raya Cibodas, Taman Bunga Matahari, Masjid At-Ta’awun dan masih banyak yang lainnya.

Dengan banyaknya obyek wiata yang ada di Kawasan Puncak, membuat liburan di kawasan ini terasa tak cukup sehari. Oleh sebab itu tersedia banyak vila dan hotel di kawasan ini, mulai dari hotel kelas melati sampai hotel berbintang. Tentu harga dan fasilitas serta pelayanan yang diberikan beragam. Salah satu hotel yang tersedia di kawasan Puncak adalah Novus Giri Resort & Spa.

Novus Giri Resort & Spa beralamat di Jalan Sindanglaya Nomor 180 Cipanas-Puncak. Lokasi hotel ini juga cukup strategis karena dekat dengan beberapa obyek wisata di Puncak seperti Taman Safari dan Kebun Raya Cibodas dan Telaga Warna. Puncak Gunung Gede dan hijaunya perkebunan teh juga menjadi pemandangan yang ditawarkan saat menginap di hotel ini.

Sumber: tripadvisor.com

Menginap di Novus Giri Resort & Spa kesan alami begitu terasa karena furniture hotel ini terbuat dari batuan alam, marmer dan kayu. Novus Giri Resort & Spa memiliki kamar sebanyak 111 dan dibagi menjadi beberapa tipe seperti Superior Garden View, Deluxe, Deluxe Pool View, Garden View Suite, dan Valley View Suite. Salah satu kamar dengan rate paling murah di hotel ini adalah Superior. Meskipun ratenya murah namun fasilitas yang didapatkan cukup lengkap.
Kamar dengan tipe Superior di desain dengan balkon menghadap ke taman sehingga membuat momen bersantai di balkon terasa begitu menyegarkan. Ukuran kamarnya juga cukup luas sehingga cukup nyaman untuk beristirahat. 

Sumber: tigerlilysbook.blogspot.com

Kamar mandi hotelnya juga cukup bersih dengan ameneties yang juga lengkap. Namun sayangnya wastafelnya diluar kamar mandi, jadi untuk yang terbiasa melakukan aktivitas seperti cuci muka dan gosok gigi di kamar mandi harus bolak-balik. Di dalam juga disediakan fasilitas penunjang seperti safety box, TV, meja, sofa, pemanas air, dan pembuat kopi/teh.

Untuk pengunjung yang membawa anak juga tak perlu khawatir si kecil rewel karena di Novus Giri Resort & Spa juga tersedia area bermain anak di Kids Club. Tersedia berbagai mainan edukatif dan menyenangkan di tempat ini dan penjaganya juga ramah.  Selain itu si kecil juga bisa diajak bermain dan melihat kelinci di Rabbit Garden.

Sumber: tigerlilysbook.blogspot.com

Fasilitas yang juga tak boleh dilewatkan untuk dinikmati saat menginap di Novus Giri Resort & Spa adalah spa dan saunanya. Terapi spa di Davia Spa akan merelaksasikan tubuh dengan wangi aroma terapi dan rempah-rempahnya yang cukup menyegarkan. Selain Spa mencicipi kuliner di The Bamboo Restaurant juga menjadi momen yang cukup menyenangkan saat menginap di hotel ini. Menunya beragam, ada rendang, ayam, sayur siomay dan lain sebagainya. Kuenya juga banyak semuanya khas nusantara!

Jangan lupa juga untuk berenang di kolam renang hotel ini. Kolamnya cukup unik ditengahnya terdapat tiga patung kecil yang memancurkan air.

Dengan segala fasilitasnya yang cukup lengkap dan pelayanannya yang ramah, Novus Giri Resort & Spa cocok dijadikan rekomendasi saat mencari hotel dekat puncak, tertarik? 

Langsung saja klik traveloka.com

post signature

6 komentar

  1. wah seru juga ya nginep di puncak

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  2. Kelincinya lucuk! :D

    Aku kemaren jugak lagi cari cari hotel buat di Puncak. Bisa jadi pilihan nih.

    BalasHapus
  3. Nyaman banget kayaknya yaaa

    AWW THAT CUTE WABBITT THOU... :3

    BalasHapus
  4. Udah lama banget nggak ke Puncak padahal nggak terlalu jauh

    BalasHapus
  5. Yup puncak selalu jadi tujuan bagi yg tinggal di ibukota. Saya sendiri sering berkunjung tengah malam demi menghindari kemacetan hehhe..

    Kalo saya biasa nginap di vila sekitar taman safari :)

    BalasHapus
  6. Sejuk sekali, indahnya bangun pagi akhir pekan di sana

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤