Rekomendasi: 5 Akun IG untuk Foodies Malang [Part 1]

8 Januari 2015


Nggak terasa ya, bung. Tau tau udah tahun 2015 aje. Hayoo... yang bikin resolusi 2015-nya itu melanjutkan resolusi 2014 yang belum tercapai siapa nih? Semangat yaaa! Selamat tahun baru!

Curcol dulu. Gue harus bersyukur karena akun instagram gue udah kembali normal. Kemarin mau upload nggak bisa, mau komen nggak bisa, mau nge-like juga nggak bisa. Rasanya akun instagram gue nggak ada gunanya ada kalau tiga hal itu nggak bisa dilakuin. Tapi syukurlah, masa-masa kelam itu sudah berlalu dan gue bisa mainin instagram (IG) sepuas-puasnya.

Sebagai cewek, lihat barang-barang lucu di akun IG itu bagaikan godaan tingkat dewa. Dari kata 'lucu' bisa bisa berubah maknanya jadi 'pengen beli' dan akhirnya 'harus kebeli' dalam sepersekian detik. Biasanya yang jadi obat cuci mata gue (((biar nggak beli yang penting udah puas walaupun cuma cuci mata doang))) di IG itu buku, baju, dompet, dan yang terakhir .......... makanan minuman! 

Sesuai dengan judul postingan kali ini, gue mau share beberapa akun IG yang menurut gue 'produk-produknya' menggoda. Yuk! Langsung aja kita simak 5 nominasinya... *cieeeh... nominasi.*

AWAS NGILER!

1. CRISPYSHOPMLG

Di antara lima deretan akun menggugah selera ini, hanya satu yang gue pernah beli di sana lewat COD. Yap, crispyshopmlg! Gara-gara musim produk dalam jar, gue jadi penasaran pengen nyoba juga. Yaudah deh gue beli di sini. Harganya masih harga mahasiswa berhubung masih baru. Biarpun hawanya masih baru tapi yang order udah banyak loh. Semoga harganya nggak naik ya! Sesuai namanya, lu pade bakalan ngerasain sensasi crispy di setiap gigitan. Ceilah... bahasanya. 

Isi jar ada rice crispy, choco crunch, corn flakes, marshmallow, dan cokelat yang sudah leleh. Pilihan toppingnya ada beragam. Mulai dari topping oreo, marshmallow, wafer, original, mix, dan yang paling baru nih yaitu edisi natal. Cokelatnya juga nggak perlu dipanasin lagi, tinggal seruput aja. Wenak! Ini bisa bertahan kurang lebih satu minggu di dalam ruangan *kata qaqa penjualnya*.
Orderan gue!

Order?
Line: crispyshopmlg (for fast respond)
Harga: Only 15rebu/jar
...
2. RICHPOPPERS

Rice Poppers is a pioneer of Non MSG-Chicken Poppers in Town!
"Cooked slower and healthier"

Buat anak kos ((kayak gue)) yang nggak tau mau makan pakai lauk apa. Order di sini aja. 
Menunya ada chicken poppers, galantine pop, galantine popsicle, dan grilled galantine. Bisa rikues pakai tambahan nasi atau kentang juga. Menggoda nih! 

Order?
BBM: 7D084F36/7694DADC
Line: ditaazahra
COD Seputar Universitas Brawijaya (UB)
Harga: Mulai dari 6rebu-20rebu
...
3. CHOCORIFEMLG
MOOD BOSTER | ANOTHER WAY TO MAKE YOU SMILE

Di Chocorife ada dua produk kece yang menggoda yaitu MARS dan PLUTO. Nama planet semua nih. MARS adalah marshmallow berlumurkan coklat dengan packaging yang unik sedangkan PLUTO adalah sensasi coklat dengan pengalaman unik dari penyajian rice crispy dicampur beberapa yang menyenangkan. Harganya beragam nih, guys. Mulai dari 25rebu sampai 35rebu. Packagingnya unyu jadi langsung sikat wes, arek ngalam. :D

PRICELIST:
1. Mars: 25rebu | Packaging original
2. Mars Monster: 30rebu | Toples lebih gede yaitu 50ml
3. Mars Spesial Gift: 35rebu | Packaging bisa diedit sesuai keinginan. Misal: Ultah, anniversary. ((ahh jadi pengen yang ini))
4. Pluto Choco: 25rebu | Coklat-rice crispy
5. Pluto Choco Cheese: 25rebu | Coklat-keju-rice crispy
6. Pluto Choco Nut: 25rebu | Coklat-kacang-rice crispy

Order? 
BBM: 277DE490
Line: Chcorife
Bisa delivery order
Bisa borong di DW Coffee
...
4. THEOLATEA

Kalau dari tadi ulasnya tentang makanan tok, kali ini gue mau rekomendasiin minumannya. Theolatea! Dari nama akunnya pasti udah bisa ditebak, ini jualan apa sih. Yaps, bener banget! Tea alias teh! Lebih tepatnya sih milktea. Nah, produk yang ditawarkan ada matcha green tea, thai tea, taro, banana, sama minty bubblegum. Lucu banget deh botolnya, guys! Jadi pengen dibawa pulang. 

Order?
SMS / WA: 081312393330
Bisa delivery order (harga tergantung lokasi & min. 2 pcs)
Harga: 6000 (250ml) & 7500 (350ml)
...
5. DEAR_BROWNIE

A SINFUL GOODNESS IN YOUR MOUTH

Brownies, bung!
Siapa yang demen makan brownies? Mari ngacung!
Item item manis gini banyak penikmatnya juga. Nah, di dear_brownie ada tiga rasa yang bisa dipilih yaitu chewy, fudgy, dan greenie. Tapi kalau nggak salah ada premium edition flavours loh! Jadi kedatangan dua rasa baru yaitu greentea kitkat dan red velvet cheesecake. Hmmm... Mupeng nih! Ukurannya ada small sama big. Small size (7 x 10 cm) dan big size (15 x 10 cm).

Order?
Line: puspamaharani
CP: 085646715900
Pre-order: Selasa - Jumat
Bake: Sabtu & Minggu
Delivery: Senin
...

Rekomendasi akun-akun kece selanjutnya ditunggu yaaa... :))

post signature

9 komentar

  1. jadi kepengen mbak...
    salam kunjungan salam perkenalan

    BalasHapus
  2. Matahari Choco ada gak ??? bwhehehe.

    perananta.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ehh aku penasaran sama crispyshop malang. order chocorief dong trs buat perbandingan enak mana hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip sip. Insyaallah kalau udah tanggal muda. :))

      Hapus
  4. lumayan yaa bisa jadi rekomendasi

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤