Pengen Baca Buku Ini!

14 Maret 2014


Wow T^T Dalam rangka anniversary BBI, bakalan banjir giveaway nih. Mupeng pengen ikut semuanya tapi kenapa pas lagi sibuk-sibuknya mendekati UN. *dilema pengen ikutan*
 
Mendekati UN gini yang disentuh tiap hari ya buku pelajaran kalau nggak ya buku UN. -__-
Sebenernya aku pengen banget baca buku-buku ini. Rasanya bukunya menggoda banget pengen disentuh.
 
 1. 4R: The Chronicles of Audy
 Penerbit Haru bikin aku kena Haru Syndrome. Secara penampilan bukunya beda dari yang lain. Suka aja sama layout serta covernya. Apalagi di buku ini samping bukunya warna pink. Unik aja. Terlebih ini karangan Orizuka. Ih... siapa sih yang nggak kenal sama kak Orizuka? Novel-novelnya udah banyak yang terbit. Ini bukan novel pertama Orizuka yang aku punya tapi paling ngebet baca novel yang satu ini. Jadi inget F4!

2. Real Masjid 1-3
Hadiah dari kuis yang diadakan oleh penerbitnya sendiri. Seneng banget waktu terpilih jadi pemenangnya. Baru baca beberapa lembar, pengen cepet-cepet khatamin buku ini. Dari seri satu sampai yang ketiga.

3. The Fault In Our Stars
Bukunya tebel meskipun nggak setebel buku Harry Potter sih. Covernya juga menarik. Buku terjemahan pertama yang pengen aku baca. Soalnya banyak review bagus yang aku baca mengenai buku yang satu ini.
 
 4. Udah Putusin Aja!
Termasuk laris manis di pasaran nih. Dulu ngebet banget pengen punya buku ini. Tapi keliling nyari nggak ketemu juga *males beli online*. Eh akhirnya mbakku berbaik hati nge-beliin *walaupun agak dipaksa*... Setelah nangkring lama di kamar, pengen dibaca eh udah mau UN. *pending dulu*

5. Tulang Rusuk Susu
Penulis 'Idol Gagal' munculin buku baru nih. Judulnya bikin penasaran nih. Maksud tulang rusuk susu tuh apaan? Ini hadiah kuis juga. Dapat TTD penulisnya pula. *emotsenyum*

 6. Madre
Bahasanya agak berat *ngintip dikit*. Semenjak film Perahu Kertas beredar dan aku suka, aku mulai hunting novel karangan kak Dee. Buku ini buku kak Dee yang pertama kupunya. 

7. Benabook
Bena kribo ada yang belum kenal? Kenalan dulu gih! Bukunya termasuk tebel nih! Punya desain yang unik. Pembatasnya juga unyu, isinya juga pasti unyu. Ahhh pengen baca!

dan masih ada 22 buku lagi yang pengen kumunculkan di sini.
Tapi biar seru, tunggu episode selanjutnya yaaa :))

Di antara ketujuh buku ini, mana yang paling bikin kalian penasaran? Kalau aku, semuanya sih!

post signature

8 komentar

  1. aku ingin banget baca the fault in our stars :') masih harus kumpulin uang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku juga gitu :D
      Tapi pas udah punya, malah belum sempet baca -_-

      Hapus
  2. Yuhuuu mantapp mantap Buku nya

    BalasHapus
  3. Sebagian besar wishlist aku juga, lempar Tulang Rusuk Susu dong :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ah :p
      Spesial sih bukunya. Ada TTD penulisnya. :3

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤