Tahun Baru, Tampilan Blog Juga Baru!

6 Januari 2014

Sudah lama saya menginginkan perubahan pada blog ini. Sejak memulai blogging pada Januari tahun 2010, blog ini sering mengalami perubahan template. Terkadang saya merasa bangga dengan kemampuan ngutak-ngatik template blog karena hasilnya lumayan, terkadang saya merasa gagal jika mendapat kenyataan bahwa hasil permak berjam-jam ternyata gagal total. Karena suka duka inilah, saya selalu berharap mempunyai tampilan blog baru di tahun 2014 ini. 

Kebetulan saya lagi mencari jasa design blog via twitter. Rata-rata orang luar yang menyediakan jasa ini. *yang ketahuan sih* Nah, suatu ketika *tsahh*, ada mention muncul di 'Interactions' twitterku. Dia menawarkan jasa design blog dan ternyata.... dia orang Indonesia! Kayaknya jodoh nih. Sebut saja dia 'kak Yuni'. Terus saya kontak dia dan hubungan interaksi kita berlanjut via e-mail hingga akhirnya seperti inilah... Hasilnya keren!

Mulai dari header, navigation bar, sidebar, back to top button, favicon, sampai post signature dia yang urus. Harganya juga bersahabat. Bahkan hasilnya jauh dari prediksi saya. Ini begitu bagus :D

Waktu seminggu lebih kita lalui bersama. Saya begitu antusias setiap kali mendapat respon via e-mail dari kak Yuni. Dia selalu cepat tanggap dan dia mengerti apa yang saya inginkan. Biarpun saya termasuk client yang bawel, tapi dia tetap melayani saya dengan baik. Terimakasih, kak! ;)


Beda jauh banget kan antara before dan after?
Oh iya, header di blog ini punya cerita tersendiri di setiap elemennya. Kapan-kapan saya ceritain ya. :)
Sekian postingan kali ini!
Yang mau tampilan blognya berubah total menjadi lebih bagus, yuk cek --> INI!

Kalian tertarik?
Cek blog kak Yuni --> http://yuniquelysweet.blogspot.com/
Atau bisa kontak dia via twitter @yuniquelysweet

NB: Thanks juga buat mbakku -mbak Yaya- yang sudah bayarin :p


post signature

4 komentar

  1. Yay! Terima kasih sudah di-mention di sini. :D Sama-sama, dek. Saya senang sudah bisa bantu. Dan lebih senang lagi karena kamu suka dengan hasil desainnya. :) Sukses terus ya nulis blognya! Happy blogging! x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, kak.
      Template baru bikin makin semangat buat blogging ;;)

      Hapus
  2. keren :D suka sama pemilihan font dan kombinasi warnanya, tinggal ganti domain aja nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih :)
      Hehe sudah setia sama domain yang ini.

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤