Telah Hadir di Sangatta, Jank Jank Wings!

9 November 2020

Hai hai!

Mendengar kabar Jank Jank Wings resmi buka cabang di kotaku membuatku seketika kepengen. Aku baru sekali (seingatku) nyobain sayap ayam berbumbu itu waktu masih di kota Malang. Selalu kepo setiap lihat dari jalan raya, parkirannya selalu penuh kendaraan. Ya walaupun begitu, tetap nggak ada niatan buat singgah. Nggak suka tempat rame sih. Jadi, terpaksa pesan lewat go-food deh.


Berhubung baru buka di sini, ada beragam promo yang ditawarkan. Mulai dari BUY 1 GET 1 hingga makan gratis 200 porsi. Mungkin faktor hoki nih, pas buka Instagram, tau-tau muncul di beranda, pengumuman bakalan ada makan gratis di tanggal segini dan segitu. Hanya dua hari. Langsung deh tanpa pikir panjang... sikattt!

Aku datang berdua sama mbakku di hari pertama (7/9). Suasana masih sepi banget, padahal sudah lewat lima belas menit dari jadwal seharusnya. Hanya ada kang parkir yang entah sedang melakukan apa selain berdiri. Belum ada pengunjung lain.

Penantian nggak sia-sia karena hanya nunggu sepuluh menit saja dan gerainya pun buka. Jauh lebih sebentar ketimbang kalau datangnya lebih siang.

Meskipun sudah ambil posisi persis di depan pintu, tetap aja ada yang nyerobot barisan. Hiks.

Nah, begitu sudah di depan kasir, aku pun memesan dua porsi lengkap sama minumannya untuk aku dan mbakku. Pilihan minuman jatuh pada es thai tea seharga 8ribu. Untuk makanannya, tentu saja yang gratisan. Dapat Makmur 4pcs (paket empat sayap ayam + nasi + saus) seharga 18ribu. Mbakku pilih saus keju dan aku teriyaki. Kita saling barter satu sayap, kebiasaan kita kalau ambil menu yang berbeda. Awalnya aku kira saus dan si sayap bakalan terpisah (sausnya dicocol gitu) tapi ternyata sayap ayamnya disiram dengan saus.




Ok, kesimpulannya aku suka! Porsinya pas, nggak kebanyakan dan nggak juga kedikitan. Nasinya tipe-tipe nasi yang kusuka (haha, aku bingung ngejelasinnya). Sayap dengan saus keju aku kasih skor 3.5/5 dan yang dengan saus teriyaki aku kasih 4 dari 5 deh. Untuk es thai tea-nya, aku kasih 3.5 dari 5.


Secara tampilan, gerai yang baru berdiri (mungkin) sekitar seminggu itu tampak fresh dengan dominan warna hijau dan putih. Bersih juga. Meja kursinya cukup banyak. Ada wastafel baik di dalam maupun di luar ruangan. Oh iya, parkirannya juga termasuk luas, bisa muat beberapa mobil dan motor, meskipun dekat banget sama perempatan lampu merah.

Kalau mendadak kepengen Jank Jank Wings, pastilah akan kembali.




JANK JANK WINGS
Jalan APT Pranoto (sebelah Meet Point)
Kota Sangatta

post signature

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤