Fanbase Coboy Junior: @DearCoboyJR

5 November 2013

Selamat sore semuanya! Selamat sore yang nggak sengaja tersesat di blog ini ataupun yang pengen nge-stalk saya sampai sejauh ini (?)
Apa kabar nih? Nggak terasa sudah sekian lama nggak posting di portal ini. *padahal beberapa hari yang lalu sempatin diri untuk posting*

Kali ini saya ingin memperkenalkan komunitas saya. Selain bergabung dengan Kancut Keblenger, saya juga ikut komunitas lain. Komunitas COmate, fansnya Coboy Junior. Sudah setahun lebih saya larut di dalam keluarga ini. Karena itulah, saya membuat fanbase Coboy Junior di twitter. --> @DearCoboyJR. Akun itu sudah ada sejak 22 Maret 2013. Kalau dihitung hitung sudah 7 bulan lebih berdiri. Hingga sekarang pengikutnya mencapai 3.950. Alhamdulillah!

Dari awal berdiri bio-nya selalu "Always Keep Solid & Keep Support". Sesuai dengan harapan saya akan terciptanya akun ini. Yaitu untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar COmate dan selalu mendukung Coboy Junior untuk terus berkarya (dalam hal positif).

Berhubung saya nantinya bakal posting banyak tentang DCJR (singkatnya: @DearCoboyJR) jadi yang mau baca tinggal klik --> http://mis-fil.blogspot.com/search/label/Coboy%20Junior

Btw, saya selalu ingin membuat sesuatu yang berbeda. Saya nggak mau hal yang 'sama', nggak seru. Makadari itu, fanbase ini punya beberapa ciri khas yang berbeda dengan fanbase lainnya. Apakah itu?
Nah, ini dia:
1. Fanbase CJR dengan admin terbanyak *insyaAllah benar*. Fanbase ini dikelola oleh 9 admin (termasuk saya). Ada Alzea, Bulan, Dinda 1, Dinda 2, Ega, Gintan, Icha, dan Sherly. Total ada 9!
--> Kenapa saya memilih banyak admin untuk mengelola fanbase ini? Karena saya berharap nantinya fanbase ini tetap terurus. Jadi ada generasi-generasi selanjutnya supaya fanbasenya nggak berdebu. Lagipula banyak admin jadinya memperdekat hubungan dengan COmate lain. Bener kan?
2. Fanbase CJR yang punya jadwal. Jadi nggak hanya Coboy Junior yang punya jadwal bejibun tetapi fanbase ini juga. Keren kan?
--> Senin - Rabu: FREE TALK | Kamis: INFO RINGAN CJR | Jumat: SHARING | Sabtu: KUIS NX | Minggu: GAMES
--> Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
3. Fanbase CJR yang punya sesi sharing. Tiap hari Jumat nih! Jadi para COmate bisa sharing di hari itu dan dijamin nggak bakalan bocor rahasianya karena sharing dilakukan via DM. Kalian bakalan difollowback sehari dan boleh curhat sepuasnya sampai puas. Akan ada admin yang siap melayani dan memberikan solusi yang terbaik menurut mereka. Kece nggak tuh?
4. Fanbase CJR yang punya DCJR University. Jadi di sini kalian bakal diajak berimajinasi. Bakal terasa banget kekeluargaannya, kekompakannya, dan dijamin seru deh kalau sudah jadi mahasiswa/i DCJR University.
--> Sempat vakum dan insyaAllah akan diaktifkan kembali.
5. *mikir dulu*


Dengan adanya fanbase ini, saya harap efek positif bisa timbul untuk para COmate. Saya nggak butuh say 'resmi' ataupun followback dari pihak CJR (seperti kebanyakkan fanbase lain) karena yang terpenting bukan berharap imbalannya tetapi bentuk nyatanya. Bentuk dukungannya.

Yang ingin direalisasikan:
- Membuat komunitas penulis COmate. Jadi para COmate yang suka menulis disatukan dan saling berjuang untuk masuk ke dalam satu buku. Pasti seru :)

Sekian postingan kali ini.
Yang baca sampai habis, terimakasih plus plus buat kamu ({})
Next time bakal dibahas soal DCJR University ya...

Salam COmate.


Posting Komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤